PAKET LOMBOK 3D2N ,5D4N



PAKET TUR 3 HARI 2 MALAM “LOMBOK  EKSOTIK”
Day 01 : Tiba di Lombok - Sasak Tour (L/D)
Tiba di BIL (Bandara International Lombok) meeting service, di jemput dan di ajak untuk mengikuti Sasak Tour yaitu, mengunjungi Desa Rambitan/Sade adalah desa tradisional yang masih teguh memegang adat istiadat serta tradisis suku mereka, baik dalam bersosialisasi diantara mereka maupun didalam mempertahankan bentuk arsitektur bangunan mereka. Setelah puas menyaksikan keunikan desa desa tersebut, kita akan beranjak menuju Pantai Kuta Lombok yang dikenal dengan sebutan Pantai Putri Nyale, ini adalah merupakan salah satu pantai yang terindah dan tetap alami di pulau ini, kemudian tak lupa kita akan menyaksikan keindahan lain dari sebuah pantai, yaitu pantai Tanjung Aan, berjarak kurang lebih 5 Km dr Pantai Kuta, sebuah pantai dengan hamparan pasir putihnya yang begitu mempesona serta kebersihan airlautnya yang sebening kristal. (makan siang di local restorant) setelah makan siang menuju Desa Sukarara, sebuah desa yang menjadi pusat Kerajinan Tenun kain dan Double Ikat asli suku Sasak. Selanjutnya kita akan Mengunjungi Banyumulek desa kerajinan gerabah tanah liat dan selanjutnya di antar menuju Lokal restorant untuk menikmati makan malam. Acara berakhir
Day 02 : Gili Trawangan Tour   (B/L/D)
Setelah makan pagi di Hotel, langsung diantar untuk mengunjungi: BUKIT MALIMBU yang sangat terkenal dengan keindahan pemandangan alam pantai, gunung, bukit dan lembah yang sangat menakjubkan, BANGSAL, pelabuhan tempat penyebrangan menuju ke Gili Trawangan. Gili Trawangan pulau dengan pantai berpasir putih serta taman lautnya yang sangat indah, sangat cocok untuk snorkeling, menyelam, Jalan-jalan di Gili dengan Sepeda atau cidomo dengan menggunakan biaya pribadi atau bersantai dipinggir pantai, . Gili ini merupakan Gili yang paling besar diantara Gili Air dan Meno dengan jarak tempuh sekitar ±40 menit dari pelabuhan Bangsal menggunakan traditional boat. Kembali dari Gili singgah di PUSUK daerah pegunungan yang berhawa sejuk dengan pemandangan yang indah dan kera-kera hutan yang turun kejalan untuk mencari makan, diantar kembali kehotel untuk istirahat dan acara bebas. (Makan siang dan malam dilokal resto)


Day 03 : Acara Bebas di Hotel  – Transfer Out
Setelah sarapan dan chek out hotel, acara bebas di hotel sampai tiba waktunya peserta dijemput dan langsung diantar menuju Airport.
PER ORANG (TWIN SHARE)                       
·         JAYAKARTA HOTEL*4               : Rp. 1,750,000/Pax
·         SENGGIGI BEACH HOTEL *4    : Rp. 1.800.000/Pax
·         GRAHA SENGGIGI 3*               : Rp. 1.600.000,-/Pax
·         PURI BUNGA HOTEL*3            : Rp. 1.500.000-/Pax


HARGA SUDAH TERMASUK : 02 malam akomodasi hotel sesuai pilihan hotel di atas, Daily breakfast, 02 x makan siang di local restorant, 02 x makan malam  di local restorant, Tour sesuai program, Tour Guide, Ac Bus, Private Boat Charter Gili Tour, air mineral di setiap tour, Pass masuk di setiap objek wisata,private del
Paket tidak termasuk :
·         Airport tax CGK- LOP
·         Biaya pengeluaran pribadi
·         Tipping supir dan guide
·         High season surcharge
·         Tidak termasuk tiket pesawat



                                          PAKET LOMBOK 5HARI 4MALAM
                                              LOMBOK "hidden paradise"

Day 01   : tiba – transfer in Hotel ( L,D)
Tiba di bandara internasional Lombok, meet dengan guide kami, selanjutnya menuju restaurant untuk makan siang resto lokal jalan2 city tur bebas dan setelah makan malam anda di antar menuju hotel untuk check in hotel, acara bebas & selamat beristrahat.
 





Day 02   : Gili Trawangan Tour ( B/L/D )
Setelah sarapan pagi di hotel, selajutnya akan melanjutkan tour menuju BUKIT MALIMBU yang terkenal dengan pemandangan alam pantai, bukit, dan lembah. Pelabuhan TELOK KODEK adalah pelabuhan tempat penyebrangan menuju 3 Gili ( Gili trawangan, Gili Air, Gili Meno). GILI TRAWANGAN adalah pulau dengan pantai berpasir putih serta taman lautnya yang sangat indah, sangat cocok untuk snorkeling, menyelam dan bersantai di pinggir pantai. Selanjutnya menuju hotel untuk beristrahat. Makan siang dan makan malam di local restaurant.

Day 03   : Air terjun Sendang Gile ( B/L/D )

Setelah sarapan pagi di hotel, selanjutnya menuju AIR TERJUN SENDANG GILE yang ada di Kabupaten Lombok Utara, melewati hutan hujan pegunungan, pusuk & makan siang di local restaurant. MASJID KUNO BAYAN BELEQ merupakan warisan dari budaya dan tempat penyebaran Agama Islam pertama Kali di Lombok.  Makan malam di local restaurant, selanjutnya menuju hotel dan beristrahat.

Day 04   : Sasak Tour ( B/L/D )
Setelah sarapan pagi di hotel,  Selanjutnya menuju DESA BANYUMULEK ( Desa pengerajin Gerabah Tanah Liat ), DESA SUKARARA ( Desa Pengerajin tenun & double ikat khas Lombok), DESA SADE/RAMBITAN ( Desa tradisional yang masih memegang teguh adat istiadat dan mempertahankan bentuk arsitektur bangunan), PANTAI KUTA ( MANDALIKA ) dan PANTAI TANJUNG AAN yang terkenal keindahan pantai yang menakjubkan. Selanjutnya menuju hotel, acara Bebas & selamat beristrahat. Makan siang dan makan malam di local resto.


Day 05   :  Transfer out ( B )
Setelah sarapan pagi di hotel, acara bebas sambil menunggu team Lombok Leisure untuk di transfer menuju airport


Harga per orang sbb:

  1.     .Holiday Resort Hotel4*    : Rp. 3.450.000/Pax
  2.     .Jayakarta Hotel4*             : Rp. 3,450.000/Pax
  3.     .Puri Saron Hotel3*           : Rp. 3,300.00/Pax
  4.     .Aruna Senggigi Hotel3*    : Rp. 3,300.000/Pax
Harga Sudah Termasuk
akomodasi hotel sesuai pilihan hotel di atas
Daily breakfast
3 x makan siang di local restorant
04 x makan malam biasa di local resto
Tour sesuai program
Tour Guide
Ac Car
Boat Charter Gili Tour
Airmineral di setiap tour
Pass masuk di setaip objek wisata
Tidak termasuk :
Tips driver
Pengeluaran pribadi



Comments

Popular posts from this blog