Profil Perusahaan



Pofil Perusahaan:
Yang melatarbelakangi  semakin pesatnya perkembangan dunia pariwisata telah mengalami berbagai perubahan baik perubahan pola, bentuk dan sifat kegiatan, serta dorongan orang untuk melakukan perjalanan, cara berpikir, maupun sifat perkembangan itu sendiri. Pariwisata merupakan industri gaya baru yang mampu menyediakan pertumbuhan ekonomi yang cepat dalam hal kesempatan kerja, pendapatan, taraf hidup dan dalam mengaktifkan sektor lain di dalam negara penerima wisatawan. Di samping itu pariwisata sebagai suatu sektor yang kompleks meliputi industri-industri seperti industri kerajinan tangan, industri cinderamata, penginapan dan transportasi. Sebagai industri jasa yang digolongkan sebagai industri ketiga, pariwisata cukup berperan penting dalam menetapkan kebijakan mengenai kesempatan kerja, dengan alasan semakin mendesaknya tuntutan akan kesempatan kerja yang tetap sehubungan dengan meningkatnya pertumbuhan wisata di masa yang akan datang.Sektor pariwisata saat ini menjadi salah satu sektor unggulan bagi pemerintah Republik Indonesia dalam mendapatkan devisa negara. Untuk meningkatkan jumlah kunjungan pariwisata ke Indonesia, Pemerintah mencanangkan program-program ini, Dan program ini dijadikan sebagai upaya untuk meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan .

 
 Visi dari BAROKAH Tours & Travel adalah dapat memberikan jasa Pelayanan yang terbaik dan berkualitas secara konsisten kepada semua pelanggan, melalui produk dan layanan yang berkualitas, sehingga dapat menjadi perusahaan tour dan travel yang terbesar di Indonesia. 
Misi Perusahaan Sebagaimana badan usaha yang bergerak dalam bidang agen perjalanan wisata mempunyai misi Perusahaan sebagai berikut :
1.Memberikan solusi kepada pelanggan dalam menggunakan transportasi di Indonesia Memenuhi kebutuhan    pelanggan dengan cepat, tepat, aman dan terpercaya
2. Menjalankan misi sosial perusahaan kepada masyarakat
3. Memberikan keuntungan optimal kepada pemegang saham
4.Memelihara dan mengembangkan citra perusahaan yang baik dan bersih, serta profesionalisme yang tinggi. Untuk mencapai misi tersebut, sejak awal kami telah berupaya tetap semangat dan selalu menanamkan kultur kerjasama system pengelolaan perusahaan yang berorientasi pada hasil, komitmen terhadap transparansi kepada pemegang saham dan megutamakan kepuasan konsumen.

Comments

Popular posts from this blog